Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Agar Pelaksanaan Pendadaran Kondusif dan Lancar, Ini Kata Ketua Cabang Ponorogo 

Foto : Agar Pelaksanakan Pendadaran Kondusif dan Lancar, Ini Kata Ketua Cabang Ponorogo, Jumat (09/6/2023).

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo-Pusat Madiun Menggelar rapat Koordinasi akan digelarnya pendadaran Calon Warga secara serentak. Bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Ponorogo, Jumat (09/6/2023).

Pada waktu sambutanya, Kangmas Moh. Komarudin, S. Ag., M.Si menegaskan agar warga SH Terate menjaga kondusifitas saat melaksanakan pendadaran Calon warga baru SH Terate tahun 2023. Hal itu, dikatakanya pada saat rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pendadaran, di padepokan SH Terate Cabang Ponorogo.

Kangmas Moh.Komarudin menuturkan agar para warga SH Terate Cabang Ponorogo- Pusat Madiun untuk terus bersama-sama menjaga kekondusifan. Selain itu, juga harus tetap waspada pada informasi berita-berita Hoax di media sosial.”Harus di cek benar-benar. Jangan mudah terprovokasi,” katanya.

Ia mengungkap selain pada pelaksanaan harus diawasi dengan benar-benar juga di online atau media sosial juga terus dipantau. Jika ada oknum warga PSHT yang menggunakan medsos untuk memprovokasi agar langsung di tangkap dan di amankan.”Agar nanti, semua tetap kondusif,” ujarnya.

Ia menambahkan agar pihak pengawas dari Cabang dan seluruh warga SH Terate tetap menjaga saudara-sauadaranya agar tidak bermasalah. Apalagi, Ponorogo menjadi contoh bagi Cabang yang lain.”Kita jaga bersama nama baik PSHT,” pungkasnya.

  • Reporter : Eko Yoga.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280