Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Atlet Binaan PSHT Ranting Purwantoro, Cabang Ponorogo Raih 6 Medali Emas 2 Perak dalam Kejuaraan Silat Antar Pelajar 2023

Foto : Atlet Binaan PSHT Ranting Purwantoro saat foto bersama di Kejuaraan Silat Antar Pelajar SMP/MTS -SMA/SMK/MA Kabupaten Wonogiri 2023.

WONOGIRI I shteratecabponorogo.or.od – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Purwantoro, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah berhasil meraih 6 medali emas 2 medali perak dalam ajang kejuaraan silat antar pelajar Kabupaten Wonogiri tahun 2023 tingkat SMP, MTS, SMA, SMK dan MA. Bertempat di Gor Giri Mandala Wonogiri, yang digelar pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 lalu.

“Dari 10 atlet remaja SMA, SMK dari Ranting Purwantoro, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah berhasil meraih 5 medali emas dan 1 medali emas pra remaja SMP, MTs, 2 medali perak pra remaja SMP, MTs. Dan total keseluruhan dari atlet Ranting Purwantoro meraih 6 medali emas dan 2 medali perak,”terang Kangmas Nurun Romadhon, Minggu (12/11/2023).

Kangmas Nurun Romadhon Ketua PSHT Ranting Purwantoro menyampaikan, dengan adanya event kejuaraan antar pelajar tingkat SMP, MTS, SMA, SMK dan MA di wonogiri ini semoga menjadi ajang silaturahmi antar perguruan silat terutama untuk ajang prestasi.

“Semoga dengan adanya kejuaraan ini, bisa menjadi ajang silaturohmi antar organisasi dan juga bisa memajukan prestasi pencak silat yang ada di wilayah wonogiri khusunya binaan PSHT Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo, Pusat Madiun,”harapnya.

Semenatar itu, Kangmas Widiyantoro, S.Pd. selaku pelatih di Ranting Purwantoro sekaligus lembaga pelatih IPSI Kabupaten Wonogiri juga menyampaikan, Dengan di selenggarakan event kejuaraan antar pelajar di Kabupaten Wonogiri ini bisa menambah jam terbang buat generasi berprestasi di wilayah Wonogiri, terutama di wilayah Ranting Purwantoro untuk ikut ambil bagian di kompetisi prestasi bagi para pelajar dan sekaligus persiapan event-event berikutnya di kegiatan yang akan datang .

“Kedepan harapanya bisa mewakili tim pencak silat Kabupaten Wonogiri di event tingkat Provinsi,”tandasnya.

  • Reporter : Humas-Ranting.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280