Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Beri Manfaat Bagi Siswa, PSHT Cabang Ponorogo Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Foto : Beri Manfaat Bagi Siswa, PSHT Cabang Ponorogo Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo melaksanakan Long march kenaikan sabuk putih. Kegiatan ini dilakukan serentak oleh seluruh ranting PSHT, di wilayah Cabang Ponorogo, Minggu, (14/05/2023).

Hampir seluruh ranting mengadakan prosesi kenaikan sabuk dengan seluruh kreatifitas dan tanpa mengurangi kualitas kesakralan kenaikan sabuk. Kemudian, masing-masing ranting tentu menggelar acara seperti Reog, musik atau kegiatan lain yang tentu memberikan manfaat bagi siswa maupun warga PSHT.

“Namun, demikian pada saat kita melaksanakan kegiatan kenaikan sabuk di waduk Bendo yang di ikuti oleh, Ranting Sawoo, Ranting Mlarak dan Komisariat SMKN 1 Mlarak, juga kita melakukan longmarch dan launching BPJS Ketenagakerjaan,” kata Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Kang Kangmas Moh Komarudin.

Launching BPJS Ketenagakerjaan sendiri, Kata Kangmas Moh Komarudin mengusung tema,”Berlatih Keras, Bebas Cemas,”. Tentu hal itu sesuai untuk para siswa-siswi PSHT yang sudah barang tentu sangat berdisiplin dalam berlatih.

“Latian tidak pernah lelah, karena sudah didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan,” tegas Kamas Muh Komarudin.

Sementara itu, Supriyanto selaku Ketua Ranting Sawoo berharap kerjasama antara PSHT dengan BPJS Ketenagkerjaan bisa berjalan dengan baik. Terbukti, pada saat kenaikan tingkat ada musibah yang menimpa siswa di beberapa Ranting bisa ditangani BPJS dengan baik.”Bahkan ada yang harus operasi, Alhamdulilah semua bisa ditangani BPJS,” ungkap Supriyanto.

Senada dengan Supriyanto, Ketua Ranting Mlarak dan Ketua Komisariat SMKN 1 Sawoo sangat antusias dengan program tersebut. Terlebih hal itu tentu sangat bermanfaat bagi siswa dan siswi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Sebagai informasi dalam gelaran yang berlokasi di waduk Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo di ikuti oleh 3.500 warga dan siswa PSHT. Bahkan hingga acara berakhir warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) terus berdatangan karena ingin menyaksikan pagelaran Reog Ponorogo.

  • Reporter : Eko/Hilmi/Fajar.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG
banner 336x280