Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Digelar Tiga Gelombang, Parapatan Ranting Tahap Pertama Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

Foto : Saat Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi memberikan statemen di sela-sela Parapatan Ranting di Puhpelem, Rabu (19/4/2024).

PONOROGO I ponorogo.shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun secara serentak telah mengadakan Parapatan Ranting di tahun 2024. Seperti saat ini setidaknya ada 7 Ranting digelar, Rabu (19/4/2024).

Dari 7 Ranting tersebut antara lain, Ranting Puhpelem, Purwantoro, Kauman, Sampung, Sukorejo, Jambon dan Ranting Badegan. Tidak hanya itu Parapat Ranting PSHT Cabang Ponorogo juga mengagendakan ada 2 tahapan lagi yaitu di hari Jum’at tanggal 26 April 2024 sebanyak 19 Ranting dan hari Selasa tanggal 30 April 2024 sebanyak 10 Ranting.

Parapatan Ranting ini digelar pada periode kepengurusan tahun 2024-2027. Parapatan ini diadakan rutin setiap tiga tahun sekali dalam rangka pergantian pengurus PSHT di setiap Ranting dan Komisariat.

Pada kesempatan Parapatan Ranting gelombang pertama ini, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi yang di dampingi jajaran personil Humas dan Protokol Cabang juga melakukan monitoring di beberapa Ranting di antaranya, Ranting Badegan, Purwantoro, Puhpelem dan di Ranting Sampung.

“Parapatan Ranting ini diadakan rutin setiap tiga tahun sekali, dalam rangka pergantian pengurus PSHT di tingkat Ranting dan Komisariat. tahun ini digelar tiga gelombang tanggal 19,26 dan tanggal 30 April 2024. Semoga Parapatan Ranting ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses,”terangnya.

Perlu di ketahui bahwa hasil Parapatan Ranting ini akan di tindak lanjuti ke tingkat Cabang dan hasilnya untuk mengisi kepengurusan Ranting dan Komisariat masa bakti 2024-2027.

  • Reporter : Humas-Rizal. 
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280