Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Humas PSHT Cabang Ponorogo, Bakalan Kepakan Sayap Hingga Rayon

Foto : Kangmas M. Anang Sastro Humas PSHT Cabang Ponorogo, saat memberikan sambutan, Rabu (17/05/2023).

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Humas dan Protokol Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun, terus bekerja maksimal untuk melaksanakan program kerja yang disampaikan pada Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab). Salah satunya adalah membangun Media Center dan pengembangan Humas dan Protokol tingkat Ranting.

Kangmas Anang Sastro selaku Humas PSHT Cabang Ponorogo menuturkan sangatlah penting sebuah organisasi besar memiliki standar penyebaran informasi yang baik dan benar satu pintu. Apalagi ditengah maraknya media sosial dan banyaknya berita hoax.

“Kita bentuk nanti, Humas dan Protokol sampai ditingkat Ranting, Komisariat, Rayon hingga Sub Rayon. Kepakan sayap ini, untuk menyelaraskan informasi agar menekan oknum-oknum PSHT yang sembarangan menyebarkan informasi yang kurang benar dan akurat,” katanya, saat memberikan sambutan saat rapat evaluasi di Ranting Sawoo, Rabu (17/05/2023).

Lebih lanjut, Kangmas Anang Sastro sapaan akrabnya menegaskan banyaknya bermunculan konten-koten amatiran yang di buat oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ini, tentu merugikan organisasi. Jika karyanya bagus tentu bermanfaat, namun jika untuk kepentingan pribadi apalagi karyanya tendensius untuk memecah belah tentu harus diluruskan.

“Ayo kita semangat, sebagai penerus pendiri PSHT, Eyang Harjdo Oetomo, dahulu menjaga nama baik Organisasi PSHT. Bahkan Eyang Hardjo Oetomo sempat menjadi jurnalis dan Pimpinan Redaksi demi perjuangan, “ungkapnya.

Maka, lanjutnya setiap Ranting nantinya bisa mengirimkan calon-calon Humas dan Protokol yang nanti bakalan digodok di Cabang untuk bersama-sama mengikuti diklat demi membangun pemberitaan dan mengupload atau menyebarkan informasi dengan baik dan benar sesuai kaidah-kaidah yang benar. Dengan tujuan menjaga ruh organsisasi yang tercinta, PSHT tidak disalah gunakan oknum.

“Sesuai dengan hasil Rapat Kerja Cabang. Kami melaksanakannya, jadi monggo dikirim perwakilannya untuk bersama-sama kita berkhidmat di PSHT. Kalau sudah memenuhi kuota akan kita laksanakan diklat Humas dan Protokol,” ujarnya.

Anang Sastro menambahkan dengan adanya Humas Protokol kedepanya akan mampu menekan pergerakan oknum-oknum yang mengatasnamakan PSHT. Tentu, tidak usah dibicarakan hal itu sering terjadi disekitar kita. “Sesuai Tqagline Humas PSHT Cabang Ponorogo, “Terdepan membangun Persaudaraan”. Mari kita rapatkan barisan berjuang untuk PSHT,” pungkasnya.

  • Reporter : Eko Yoga/Hilmi.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280