Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Jaga Kamtibmas, Menjadi Prioritas Jelang Pengesahan Warga Baru SH Terate Cabang Ponorogo 

Foto : Jaga Kamtimbnas, Menjadi Prioritas Jelang Pengesahan Warga Baru SH Terate Cabang Ponorogo.

PONOROGO I shteratecab.ponorogo.or.id – Menjelang pengesahan calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo – Pusat Madiun saat ini telah laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pengurus Ranting dan Komisariat se-Cabang Ponorogo. Bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Ponorogo, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan tersebut, guna mensukseskan malam yang ditunggu-tunggu bagi siswa SH Terate Cabang Ponorogo. Rapat Koordinasi berlangsung cukup khidmat. Adapun Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si dan juga di dampingi Ketua Dewan Cabang, Kangmas Heru Trimawan, S.,Pd.

Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si pada sambutanya menegaskan pada kegiatan pengesahan nanti untuk tetap mengutamakan kondusifitas. Hal itu, sangat penting dilakukan guna suksesnya pengesahan mendatang.”Pada pengesahan nanti, Untuk tetap menjaga kamtibmas,” teganya.

Yang kedua, lanjut Kangmas Komar panggilan akrabnya, ia menyampaikan agar tetap menjaga silaturahmi baik antar panitia, pengurus Cabang, dewan pengesah supaya dalam pelaksanaan pengesahan tidak ada halangan suatu apapun. Karena bagaimanapun Ponorogo (SH Terate Cabang Ponorogo – Pusat Madiun) adalah percontohan keamanan untuk Cabang – Cabang di seluruh Dunia.

“Jangan terpancing isu hoax yang sekarang beredar diluar. Kalau terpancing pasti tidak kondusif di pengesahan yang akan datang di wilayah Cabang Ponorogo,” ucapnya.

Kangmas Komar menambahkan bahwa tujuan pengesahan adalah mengantarkan adik-adik siswa SH Terate, menjadi anggota. Mengantarkan apa yang menjadi cita-cita calon warga PSHT bisa tercapai.

“Sesuai dengan semboyannya SH Terate.Selama matahari masih terbit dari timur, selama bumi masih dihuni manusia. Selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate akan tetap jaya abadi selamanya,”tandasnya.

  • Reporter : Eko Yoga.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280