Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Mencetak Generasi Emas, Kangmas Moh. Komarudin Secara Resmi Membuka SH Terate CUP 2024

Foto : Kangmas Moh. Komarudin saat Membuka SH Terate CUP 2024, Sabtu (01/6/2024).

PONOROGO I ponorogo.shterate.or.id – Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun secara resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat SH Terate CUP 2024. Bertempat di GOR Singodimedjo, JL. Pramuka Ponorogo, Sabtu (01/6/2024).

Foto : Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo, Dr. H. Ali Mufthi saat sambutan, Sabtu (01/6/2024).

Persaudaraan Setia Hati Terate CUP 2024 kali ini, diikuti 206 atlet tanding dan 108 atlet seni se-Cabang Ponorogo. Adapun kejuaraan ini digelar untuk ajang silaturahmi sekaligus untuk menjaring atlet-atlet yang berbakat di Cabang Ponorogo.

Hadir dalam pembukaan SH Terate CUP 2024 kali ini, selain Kangmas Moh. Komarudin Ketua PSHT Cabang Ponorogo dan Kangmas Heru Trimawan Ketua Dewan Cabang, juga terlihat hadir Ketua I Bidang Organisasi, Kangmas Mayor Inf (purn) Catur Margo Suwahyo, jajaran pengurus Cabang serta jajaran Ketua Ranting dan Komisyariat.

Selain pengurus PSHT Cabang Ponorogo, juga hadir Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo, Dr. H. Ali Mufthi, Kapolres Ponorogo atau yang mewakili, Kadisbudparpora yang di wakili Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga dan juga BPJS Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutanya, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi Ketua PSHT Cabang Ponorogo menyampaikan bahwa gelaran ini bertujuan untuk menyiapkan para atlet-atlet terbaik Cabang Ponorogo untuk menuju tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Dengan menyiapkan atlet-atlet terbaik kita, semoga PSHT Cabang Ponorogo mampu menelorkan atlet terbaik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,”terangnya.

Sementara itu, Kangmas Dr. H. Ali Mufthi Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo menyampaikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada PSHT Cabang Ponorogo atas gelaran SH Terate CUP 2024 ini.

“Negara sangat membutuhkan generasi-generasi hebat menuju generasi emas kedepanya. Semoga dengan SH Terate CUP ini atlet-atlet Cabang Ponorogo nantinya bisa menjadi atlet tebaik Dunia,”harapnya.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280