Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Pelantikan Ketua Ranting dan Komisariat PSHT Se-Cabang Ponorogo Masa Bakti 2024-2027 di Hadiri Kapolres Ponorogo

Foto : Pelantikan Ketua Ranting dan Komisariat PSHT Se-Cabang Ponorogo Masa Bakti 2024-2027 di Hadiri Kapolres Ponorogo, Selasa (21/5/2024) pukul 20.30 wib.

PONOROGO I ponorogo.shterate.or.id –  Ketua dan Dewan Cabang serta pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah menerima silaturahmi Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, bertempat di Padepokan PSHT Cabang Ponorogo Jl. Yos Sudarso, Selasa (21/5/2024) pukul 20.30 wib.

Kehadiran Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, untuk menghadiri pelantikan Ketua Ranting dan Komisariat terpilih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo Periode 2024-2027.

Kedatangan nya Kapolres beserta jajaran pejabat Polres di terima baik di ruangan Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo S.H., S.I.K., M.Si, juga ikut mendampinhgi Waka Polres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K., M.Si, dan juga Kasat Intelkam Polres Ponorogo, AKP Eko Widiantoro S.Sos, M.H.

Selain Kapolres Ponorogo dan pejabat Polres, juga hadir, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ponorogo, Moh. Komarudin S.Ag., M.Si, jajaran Wiroanom, jajaran Pengurus PSHT Cabang Ponorogo serta Ketua Ranting dan Komisariat PSHT Cabang Ponorogo serta tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Ketua Ranting dan Komisariat se- Kabupaten Ponorogo. Dari pelantikan itu semoga bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

Pada sambutanya, AKBP Anton Prasetyo, mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa dirinya berdinas di mataraman dan bisa langsung berinteraksi dengan perguruan terbesar se-Indonesia Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

AKBP Anton menambahkan, pihaknya 2 tahun berdinas di madiun dan baru 4 bulan di Ponorogo bisa berinteraksi dengan lintas sektor terutama denga PSHT Cabang Ponorogo. “Ponorogo yang kondusif namun bagaikan air laut yang tenang di permukaan tetapi ada kemungkinan potensi riak riak permasalahan apabila tidak kita kelola dengan baik.

Kapolres harapkan para pengurus dan senior Persaudaraan Setia Hati Terate dapat peduli kepada warganya karena Polres Ponorogo butuh peran serta semua pihak, apalagi tahun ini jelang Pilkada Kabupaten Ponorogo. “Kita harus berhati-hati jelang Pilkada Ponorogo, sebab setiap orang memiliki keinginan dan pilihan yang berbeda sehingga perlu kita wapadahi, sikap yang bijak dari para sesepuh dan senior untuk mengendalikan para adik adik warga, “terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo juga dilaksanakan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari Kapolres Ponorogo kepada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo.

Sementera itu, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo atas kehadiran Kapolres dan jajaran pejabat Polres, mengucapkan terima kasih dan juga pada sambutanya mengharapkan sinergitas Polres dan PSHT Cabang Ponorogo harus bisa terjalin baik.

Selain itu, Kangmas Moh. Komarudin pada sambutanya menyampaikan bahwa di bulan Desember mendatang PSHT Cabang Ponorogo punya gawe besar, yaitu Bumi Reog Berzhikir atau di sebut (BRB).

“Kapolres harus mendukung kegiatan ini, kalau tidak, kapolres akan rugi besar. Sebab kegiatan BRB ini ruang untuk komunikasi dan bersilaturahmi serta untuk menjalin tali persaudaraan,”tandasnya.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280