Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Saat Rapat Evaluasi Longmarch, Kangmas Sunardi Anggota Bidang Organisasi PSHT Cabang Ponorogo Beri Apreiasi Ranting Sawoo

Foto : Kangmas Sunardi Anggota Bidang Organisasi PSHT Cabang Ponorogo saat menghadiri Rapat Evaluasi.

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Kangmas Sunardi, S.T., Anggota Bidang Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun memberikan apresiasi terhadap kinerja Ranting Sawoo yang telah sukses melaksanakan sistem organisasi dengan baik. Hal itu disampaikannya Sunardi, S.T., saat menghadiri rapat evaluasi usai pelaksanaan Longmarch dan Launching BPJS Ketenagakerjaan, di kediaman Kang Mas Supriyanto, selaku Ketua Ranting Sawoo, Rabu (17/05/2023).

Seperti diketahui, bahwa pelaksanaan Longmarch dan Launching BPJS Ketenagakerjaan yang dilangsungkan di Waduk Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo terlaksana dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Tak hanya itu, tentu setiap Ranting dan Komisariat, dibawah naungan PSHT Cabang Ponorogo juga melaksanakannya dengan meriah dan sesuai intruksi Kangmas Komaruddin, S.Ag., M.Si selaku Ketua PSHT Cabang Ponorogo.

“Ranting Sawoo salah satu Ranting yang melaksanakan sistem organisasi dengan baik. dan melaksanakan rapat evaluasi setelah kegiatan,” kata Kang Mas Sunardi.

Lebih lanjut, Kangmas Sunardi menambahkan, dengan adanya rapat evaluasi tentu memberikan transparansi dari pihak Ranting kepada Rayon dan Sub Rayon. Sehingga informasi bisa tersampaikan kepada seluruh warga PSHT, pelatih dan siswanya.

“Jadi kegiatan evaluaisi ini bisa mampu menekan slentingan negatif. Apalagi yang berhubungan dengan dana, Kan sensitif,” ucapnya yang disambut gelak tawa seluruh hadirin.

Selain itu, lanjutnya tentu dengan evaluasi maka kegiatan kedepannya akan semakin lebih baik. Sehingga setiap kegiatan mampu dilaksanakan dengan tertib, aman, nyaman dan meriah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Ranting Sawoo melaksanakan sistem organisasi dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, Kangmas Supriyanto selaku Ketua Ranting Sawoo bersyukur karena kegiatan tahunan berupa pengambilan sabuk mampu terlaksana dengan baik.

Tak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masing-masing Ketua Rayon, warga PSHT dan siswa yang turut melaksanakan kegiatan dengan tertib. “Kami mohon maaf atas segala kekurangan. Kami tetap meminta masukan,” pungkasnya.

  • Reporter : Eko Yoga/Hilmi.
    Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280