Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sambut Kejurprov 25 Februari 2023, SH Terate Cabang Ponorogo Gelar Seleksi Atlet

Foto : Suasana seleksi atlet di Gor Padepokan SH Terate Cabang Ponorogo, Rabu (25/01/2023).

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Dalam rangka menyambut Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) tanggal 19 s/d 25 Februari 2023 mendatang, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah menggelar seleksi atlet. Bertempat di Gor Padepokan SH Terate Cabang Ponorogo, Rabu (25/01/2023).

Saat di konfirmasi, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.si Ketua SH Terate Cabang Ponorogo menyampaikan bahwa, seleksi atlet yang di gelar saat ini untuk persiapan menghadapi Kejurprov IPSI pada bulan 19 s/d 25 Februari 2023 mendatang.

“Kita menggelar seleksi atlet ini, tujuanya akan kita ikutkan seleksi atlet pencak silat Kejurprov antar perguruan tingkat IPSI Kabupaten Ponorogo yang rencananya akan di gelar pada tanggal 3 s/d 4 Februari 2023 mendatang,”terangnya.

Kangmas Moh. Komarudin juga berharap para atlet yang terpilih nanti bisa benar-benar siap untuk bertandang di medan laga dengan membawa bekal yang telah di berikan oleh para pelatih atau bidang Teknik Pecak Silat SH Terate Cabang Ponorogo.“Dengan membawa bekal yang cukup, saya berharap para atlet yang terpilih ini bisa membawa nama harum SH Terate Cabang Ponorogo,”harapnya.

Perlu diketahui bahwa pada selaksi atlet yang di gelar oleh Bidang Teknik Pencak Silat SH Terate Cabang Ponorogo pada Rabu 25 Januari 2023 telah berhasil memilih atlet terbaiknya, antara lain : (1). Rayan Nur Reihan kelas A putra dari Ranting Babadan, (2). Putra Indi Sangfanata V kelas B putra dari Ranting Ponorogo, (3). Ari Bagus Widyantorokelas B putra dari Ranting Sawoo, (4). Andika Rianto kelas C putra dari Ranting Jenangan.

(5). Rafif Abrar kelas D putra dari Ranting Ponorogo, (6). Wabirrohimi Da’imil Ikhsan kelas E putra dari Slahung, (7). Ahmad Ardiansyah kelas F putra dari Ranting Jenangan, (8). Rosy Arya P. kelas G putri dari Ranting Kauman, (9). Rila Sofiyatul Karomah kelas A putri dari Ranting Badegan, (10). Anik Tri Wahyuningtyas kelas B putri dari Ranting Sampung, (11). Afirsta Rifqinaa Hidayatuljannah kelas C putri dari Ranting Jambon, (12). Dinika Nur Afina kelas C putri dari Ranting Ponorogo, (13). Devi Pandum Arum Sari kelas D putri dari Ranting Kauman dan (14). Atik Dwi N.S kelas E putri dari Ranting Sampung.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG
banner 336x280