Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sambut Pengesahan Warga Baru 2023, PSHT Cabang Ponorogo Gelar Istighosah dan Rapat Lintas Ranting Komisariart se-Cabang Ponorogo

Foto : Saat Istighosah dan Rapat Lintas Ranting Komisariart se-Cabang Ponorogo.

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id -Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun menggelar Istighosah dan Doa bersama dalam peringatan malam 10 Muharam 1445 H/ 10 Suro dan menyambut pengesahan warga baru 2023. Adapun kegiatan bertempat di padepokan PSHT Cabang Ponorogo, JL. Yos Sudarso, Paju, Ponorogo, Kamis (27/07/2023).

Kangmas Moh Komarudin, S.Ag., M.Si Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun pada sambutanya mengatakan agenda Istighosah dan do’a bersama tersebut dimaksudkan untuk mengharap rahmat Allah SWT agar selalu dalam lindunganNya, Sehingga segala yang dilakukan SH Terate Cabang Ponorogo sesuai dengan cita-cita pendiri.

“Berdzikir melalui Istighosah dan berdo’a bersama ini agar seluruh warga PSHT khususnya yang muslim mendapat syafaat baginda Rosullah (Nabi Muhammad SAW) nanti diakhir zaman,” katanya.

Kangmas Komar sapaan akrabnya mengungkapan dibulan muharam sendiri tentu menjadi bulan yang penuh dengan kemenangan. Selain itu, juga penuh dengan keprihatinan.

“Maka dengan istighosah dan do’a bersama ini, bisa benar-benar memantapkan hati untuk berserah kepada Allah, seraya mengharap rohmat_Nya, selamat dunia akhirat dan khususnya dalam pengesahan warga baru di Cabang Ponorogo besa berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan salah satunya juga mengharap pertolongan Allah SWT, agar pelaksanaan pengesahan warga baru SH Terate nanti bisa berjalan lancar. Apalagi, SH Terate Cabang Ponorogo selalu menjadi contoh kondusifitas kamtibmas di seluruh Cabang se dunia ketika adanya kegiatan sakral itu.

“Ini dipantau langsung pusat. Jadi, mari sama-sama kita berdoa dan berusaha saling menjaga demi suksesnya kegiatan pengesahan warga baru tahun 2023 ini,” pungkasnya.

  • Reporter : Eko Yoga.
  • Editor : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280