Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sebanyak 355 Siswa, SH Terate Ranting Sukorejo Cabang Ponorogo Gelar UKT Sabuk Hijau ke Sabuk Putih

Foto : Saat Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M. Si memberikan sambutan pada UKT Sabuk Hijau ke Sabuk Putih di Ranting Sukorejo, (12/3/2023).

PONOROGO I shteratecab.ponorogo.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Sukorejo Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah sukses menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk hijau ke sabuk putih. Bertempat di halaman SMP Negeri 2 Sukorejo, Minggu (12/3/2023).

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) kali ini, diikuti 355 Siswa dari Ranting Sukorejo Cabang Ponorogo, Pusat Madiun. Kegiatan yang di gelar di halaman SMP Negeri 2 Sukorejo ini, berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan UKT tersebut, Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si, petugas dari Kepolisian Polsek Sukorejo, Jajaran Pamter Cabang, Ketua Ranting Sukerejo, Kangmas Nurkolis, jajaran pengurus Ranting dan juga terlihat berkumpul ada 355 Siswa dari Ranting Sukorejo.

Dalam sambutannya, Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan UKT ini merupakan salah satu tahapan yang harus diikuti oleh siswa, sebelum dibulan muharam mendatang siswa ini akan disyahkan menjadi warga SH Terate.

Lebih lanjut, Kangmas Moh. Komarudin juga berharap dari kegiatan UKT ini, semoga dapat memberikan pendidikan bagi siswa agar dapat disiplin dan berkarakter.

“Harapanya kami, para siswa yang mengikuti kenaikan tingkat ini memiliki mental kuat, memiliki disipilin yang tinggi, sehingga nantinya betul-betul menjadi pendekar-pendekar SH Terate yang handal, cerdas yang nantinya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan khususnya untuk SH Terate Cabang Ponorogo,”harapnya.

Sementara itu Ketua SH Terate Ranting Sukorejo, Kangmas Nurkolis mengucapkan selamat datang dan sekaligus ucapan terima kasih atas kedatangannya Ketua SH Terate Cabang Ponorogo dan jajaran Pamter Cabang serta keamanan dari Kepolisian Polsek Sukorejo yang mana saat ini hadir di kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) sabuk hijau ke sabuk putih ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komurudin dan jajaran Pamter serta dari anggota Polsek Sukorejo yang sudah ikut serta menyukseskan dan mengamankan jalannya UKT ini. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan Sukses, Kondusif, Anman dan tidak ada halangan suatu apapun,”tandasnya.

  • Reporter :HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280