Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sebanyak 62 Siswa, Kangmas Moh. Komarudin Hadiri UKT Komisariat IAIN Ponorogo Tahun 2023

Foto : Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si saat foto bersama di Komisariat IAIN Ponorogo, Minggu (05/2/2023).

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Sebanyak 62 siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo tahun 2023, telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk jambon ke sabuk hijau, bertempat di Gor IAIN, Minggu (05/2/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Ponorogo, juga Hadir pendamping dari Cabang antara lain, Kangmas Dr. Agung Pramono, M.Pd, Kangmas Joko Adi Suyono, Ketua Komisariat IAIN Ponorogo dan juga jajaran kepolisian Polsek Kota Polres Ponorogo.

Saat di konfirmasi, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa siswa yang ikut Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo ini adalah kebanyakan dari anak-anak mahasiswa setempat.

“Para siswa nantinya, akan mengikuti berbagai tahapan seleksi yang masing-masing tahap tersebut akan di tes oleh tim penguji, “terangnya.

Lebih lanjut di katakan Kangmas Moh. Komarudin bahwa, tes kenaikan sabuk dari sabuk Jambon ke Hijau itu merupakan kegiatan rutin yang digelar SH Terate cabang Ponorogo Pusat Madiun.

“Melalui tes ini kami berharap bisa memberikan pembinaan kepada siswa secara fisik dan mental serta sebagai tes kenaikan tingkat untuk melanjutkan ke jenjang latihan selanjutnya,” tandasnya.

  • Reporter : HUMAS CABANG/ANG
banner 336x280