Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sebanyak 82 Siswa, SH Terate Ranting Puhpelem Gelar Tes Kenaikan Tingkat

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Sebanyak 82 siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Puhpelem Cabang Ponorogo, Pusat Madiun telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari tingkat sabuk Polos ke Jambon, dari Jambon ke Hijau dan dari sabuk Hijau ke Putih. Adapun kegiatan tes kenaikan tingkat digelar di Padepokan Ranting Puhpelem, Minggu (22/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, pendamping dari pengurus SH Terate Cabang Ponorogo, Ketua Ranting Puhpelem, jajaran Ketua Rayon dan juga para Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) se-wilayah Ranting Puhpelem.

Ketua Ranting Puhpelem, Kangmas Budi Saptono saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin di setiap tahunya, dan dalam rangka Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) juga untuk persiapan pengesahan Calon Warga tahun 2023 pada bulan Suro kedepan.

“Kegiatan hari ini, adalah Ujian Kenaikan Tingkat, dari sabuk Polos ke Jambon ada 7 siswa, dari Jambon ke Hijau ada 73 siswa dan dari sabuk Hijau ke Putih ada 2 siswa. Jumlah semuanya yang mengikuti tes kenaikan tingkat hari ini ada 82 siswa dari masing-masing Rayon se-Ranting Puhpelem, “terangnya.

Semantara itu, Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin,S.Ag, M.Si saat di konfirmasi mengatakan bahwa para siswa yang mengikuti ujian kenaikan tingkat ini harus memenuhi syarat.

“Semua siswa yang mengikuti ujian kenaikan tingkat ini harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh para tim penguji, Baik Senam, Jurus, Pasang dan lain sebagainya, “terangnya.

Melalui tes ini kami berharap bisa memberikan pembinaan secara Fisik dan Mental serta sebagai tes kenaikan tingkat untuk melanjutkan ke jenjang latihan selanjutnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam acara tes kenaikan tingkat tersebut. Semoga SH Terate di Ranting Puhpelem semakin maju dan ngremboko, demi perkembangan SH Terate Cabang Ponorogo,”tandasnya.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG
banner 336x280