Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Sebesar Rp. 42 Juta, Kangmas Moh. Komarudin bersama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Jaminan Kematian 

Foto : Kangmas Moh. Komarudin bersama BPJS Ketenagakerjaan saat menyerahkan Santunan Jaminan Kematian ke keluarga almarhum, Senin (24/6/2024).

PONOROGO I ponorogo.shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag.,MSi bersama BPJS Ketenagakerjaan melakukan penyerahan santunan jaminan kematian sebesar Rp. 42.000.000 kepada ahli waris almarhumah Mohammad Rafa Julfan Anandita Syaputra.

Ketua PSHT Cabang Ponorogo Kangmas Moh. Komarudin di rumah duka terlihat didampingi Korbid Humas Cabang, Pengurus Cabang, jajaran Ketua Ranting dan juga jajaran BPJS Ketenagakerjaan wilayah cabang Kabupaten Ponorogo.

Kedatangannya Ketua Cabang dan rombongan, diterima baik oleh kedua orang tua almarhum Mohammad Rafa Julfan di kediamannya Desa Ngloning, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Senin (24/6/2024).

Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian PSHT kepada siswa yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dikatakan Kangmas Moh. Komarudin, bahwa PSHT Cabang Ponorogo bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini, adalah bentuk tanggung jawab Cabang kepada siswa atau calon warga ketika cedera maupun kecelakaan saat berlatih.

Seperti saat ini ada beberapa yang cidera di rawat di RSUD bisa di tanggung pembiayaanya. Tidak hanya itu, kata Kangmas Moh. Komarudin, yang kecelakaan tunggal saat pulang dari berlatih kemarin hari ini keluarga almarhum juga mendapatkan bantuan sebesar Rp. 42.000.000 dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Ponorogo, Wawan Burhanuddin, terlihat turut hadir dalam penyerahan santunan dan menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum. “Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” ujar Wawan.

Perwakilan keluarga almarhum, Wardoyo, yang merupakan paman Muhamad Rafa, mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan PSHT Cabang Ponorogo atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami,” ujar Wardoyo.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280