Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Utamakan Persaudaraan Menjelang Pesta Demokrasi, Kangmas Heru Trimawan Hadiri Reboisasi dan Donor Darah

Foto : Kangmas Heru Trimawan saat menghafiri Reboisasi dan Donor Darah di Badegan, Minggu (4/2/2024).

PONOROGO I ponorogo.shterate.or.id – Ketua Dewan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun, Kangmas Heru Trimawan, S.Pd di dampingi beberapa pengurus Cabang menghadiri reboisasi dan donor darah yang di selenggarakan oleh Warga SH Terate yang tergabung dalam Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di lokasi wisata Sabin Demang, Desa/Kecamatan Badegan, Minggu (4/2/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, Wakil Bupati, Hj. Lisdiarita, Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, Ketua Dewan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Kangmas Heru Trimawan di dampingi beberapa pengurus Cabang dan juga jajaran ASN Pemkab Ponorogo.

Ketua Dewan Cabang, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Kangmas Heru Trimawan,S.Pd mengaku bahwa kegiatan penanaman pohon merupakan kegiatan yang sesuai tujuan PSHT. Adapun kegiatan ini di selenggarakan oleh Warga SH Terate yang tergabung dalam Aparatur Sipil Negara (ASN) serta bekerja sama dengan SH Terate Ranting Badegan, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun.

“Saya selaku Dewan Cabang merasa bangga terhadap kegiatan hari ini, sebentar lagi akan ada pesta demokrasi dan SH Terate harus bisa menciptakan situasi yang tenang, menjadi garda terdepan kerukunan, menciptakan kondusifitas wilayah. Itu sudah sesuai harapan bersama, SH Terate Cabang Ponorogo, Terdepan Mambangun Persaudaraan,” bebernya.

Kangmas Heru Trimawan pada kesempatan itu juga berpesan bahwa sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, maka dari itu di harapkan seluruh warga SH Terate Cabang Ponorogo agar tetap menjaga persaudaraan, guyub dan rukun walaupun beda pilihan harus tetap erat menjaga ajaran.

“Kita wujudkan pemilu yang damai tidak memecah belah persaudaraan. Beda pilihan itu wajar tapi tetap mengutamakan persaudaraan demi menjaga marwah organisasi,” pungkasnya.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280