Tagline Kami
SH Terate Cabang Ponorogo Berkomitmen "TERDEPAN MEMBANGUN PERSAUDARAAN"

Yang Kedua Kalinya, SH Terate Cabang Ponorogo Salurkan Ratusan Paket Sembako Didua Wilayah Ranting

Foto : Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si Saat Menyalurkan Peket Sembako secara simbolis, Minggu (26/3/2023).

PONOROGO I shteratecabponorogo.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo-Pusat Madiun, kembali menyalurkan ratusan paket sembako di beberapa Ranting yang ada di wilayah Cabang Ponorogo. Dan kali ini ada dua Ranting yaitu, Ranting Jetis dan Ranting Sampung, Minggu (26/3/2023).

Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini, adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama bagi warga masyarakat kurang beruntung.

“Hari ini SH Terate Cabang Ponorogo, Pusat Madiun menggelar Bakti Sosial kemanusiaan. Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini di Bulan Suci Ramadhan,” terang Moh. Komarudin Ketua SH Terate Cabang Ponorogo.

Selain itu, lanjut dia, Baksos yang dilaksanakan ini adalah yang kedua kalinya setelah ada 200 paket di salurkan kepada warga masyarakat terdampak tanah gerak di Dusun Sumbar RT.01 RW.01 Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo-Ponorogo.

“Bantuan ini, bertujuan untuk membantu warga yang kurang beruntung dan sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi dari pengurus Cabang ke pengurus Ranting dan dari pengurus Ranting ke warga masyarakat sekitar,”terangnya.

Lebih lanjut, Kangmas Moh. Komarudin pihaknya menyampaikan kepada masyarat agar bantuan ini dapat kiranya bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, apalagi di saat menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan ini.

“Saat ini, kami membangikan ratusan paket sembako, dan kegiatan ini adalah salah satu program SH Terate Cabang Ponorogo, dengan tujuan SH Terate makin dekat ditengah masyarakat,” tandasnya.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, terlihat Ketua SH Terate Cabang Ponorogo bersama jajaran pengurus Cabang dan Ranting disambut antusias oleh warga penerima. Terutama bagi warga masyarakat didua wilayah Ranting, yaitu di Ranting Jetis dan di wilayah Ranting Sampung.

  • Reporter : HUMAS-CABANG/ANG.
banner 336x280